MAHKAMAH AGUNG REPBULIK INDONESIA

Pengadilan Negeri Pemalang KELAS IB

Jalan Pemuda No.59 Pemalang - Jawa Tengah 52313 Telp. 0284-321061, Fax. 0284-321153, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PENGANTAR ALIH TUGAS, PUBLIC CAMPAIGN ZONA INTEGRITAS, BUKA BERSAMA

Bulan Ramadhan tahun ini, PN Pemalang mengadakan serangkaian kegiatan “Berkah Ramadhan” yang diikuti oleh seluruh aparatur PN Pemalang. (19/03/2024)


Kegiatan ini diawali dengan Public Campaign Zona Integritas dan pembagian takjil didepan kantor Pengadilan Negeri Pemalang, dilanjut dengan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Laily Fitria Titin Anugerahwati, S.H., M.H. selaku Hakim yang akan berpindah tugas ke PN Mataram.

Anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Fitroh Pemalang turut dihadirkan untuk menerima santunan dan mengikuti buka bersama di PN Pemalang.

Kemudian dilanjut dengan Siraman Rohani oleh Ust. Alam Muhajir dari Pemalang yang memberikan tausiyah tentang Keutamaan Ibadah Puasa serta Keimanan dan Ketaqwaan dalam beribadah.

Tausiyah berlangsung sampai adzan Maghrib berkumandang, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Fitroh dan seluruh aparatur PN Pemalang. Tak lupa juga Sholat Maghrib berjamah di Mushola PN Pemalang.

Semoga Ramadhan kali ini kita meraih banyak berkah, rahmat, dan ampunan dari Allah SWT.
Aamiin. ????????✨

Copyright ©2015 | Pengadilan Negeri Pemalang | Templates by Mahkamah Agung